Skuat Persija Diberi Latihan Khusus Jelang Hadapi Becamex Binh Duong

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 April 2019 | 20:13 WIB
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Sejumlah pemain Persija Jakarta berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (25/2/2019), sehari sebelum menjamu Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur memastikan skuatnya dalam keadaan baik jelang melakoni pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong di Go Dau Stadium, Vietnam, pada Rabu (30/4/2019) pukul 17.00 WIB.

Sansan mengatakan kondisi timnya saat tiba di Vietnam dalam keadaan bugar dan siap bermain menghadapi Becamex Binh Duong.

“Secara fisik bukan jadi persoalan. Kita sudah berikan total istirahat tanggal 27 dan 28 pagi untuk pemain recovery dan sorenya kita sudah recovery training. Semua pemain sudah bugar secara fisik,” ujar pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur, seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pria kelahiran Purbalingga itu memastikan timnya sudah melupakan empat kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bertekad bisa meraih kemenangan saat berhadapan dengan Becamex Binh Duong.

"Secara fisik kalau kita perhitungkan membaca situasi tidak menjadi persoalan. Saya yakin pemain bisa bangkit. Semua pemain sudah bugar," papar Sansan.

Lebih lanjut, Sansan beserta tim pelatih Persija akan memberikan menu latihan khusus saat berada di Vietnam.

Latihan khusus ini sengaja diberikan untuk bisa memudahkan proses adaptasi dengan kondisi dan keadaan di Vietnam.

"Kita harus mensiasati bagaimana jetlag kita dan bagaimana pertandingan kemarin. Kita lakukan official training mix recovery dan taktikal," tutur Sansan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X