Menanti Lawan di Semifinal Piala AFC 2019 - Pelatih PSM Makassar Mengulik Kemampuan Ceres Negros

By Muhammad Robbani - Rabu, 1 Mei 2019 | 16:31 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID- Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, belum tahu banyak tentang peta kekuatan calon lawan timnya pada babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019.

PSM Makassar telah memastikan diri lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC setelah mengalahkan Home United dengan skor 3-2.

Pertandingan ini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019).

Meski masih menyisakan satu laga lagi, posisi PSM Makassar di puncak klasemen Grup H sudah tak mungkin digeser lagi oleh para pesaingnya.

Ada berbagai skenario tentang siapa yang akan menjadi lawan PSM, semua itu baru akan diketahui setelah semua pertandingan dari zona ASEAN (Grup F, G, dan H) telah tuntas.

Baca Juga : Piala AFC 2019, Siapa Calon Lawan PSM Makassar di Semifinal Zona ASEAN?

Meski begitu, Darije Kalezic mengaku tak mengetahui banyak tentang peluang timnya pada babak semifinal karena belum mempelajari peta kekuatan sepak bola Asia Tenggara.

Hanya satu klub yang sudah mencuri perhatian, mereka adalah Ceres Negros, klub Filipina yang menjadi lawan Persija Jakarta pada Grup G Piala AFC tahun ini.

Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

Editor : Aidina Fitra
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X