Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dedi Kusnandar Meminta Maaf atas Kegagalan Persib di Piala Indonesia 2018

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 5 Mei 2019 | 12:04 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung La
Alvino
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung La

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mengalahkan Borneo FC 3-2 alam lagai leg kedua babak 8 Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Meski menang, Persib Bandung tetap tersingkir dari Piala Indonesia karena di leg pertama saat bertandang ke markas Borneo FC Maung Bandung kalah 1-2.

Meski agregat sama 4-4, Persib Bandung kalah gol tandang sehingga harus merelakan Borneo FC melenggang ke semifinal Piala Indonesia.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, meminta maaf kepada suporter timnya, bobotoh, atas kegagalan itu.

“Pelatih juga mempersiapkan untuk Liga 1. Kami minta maaf karena tidak bisa lolos (Piala Indonesia) dan berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di Liga 1 nanti,” ujar Dedi Kusnandar setelah pertandingan lawan Borneo FC.

Baca Juga : Piala Indonesia - Info Tiket Laga Leg 2 Persija Vs Bali United

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, sudah lama tidak bermain memperkuat tim Maung Bandung, karena cedera patah tulang fibulanya.

Ia sempat bermain beberapa menit di Piala Presiden 2019 saat Persib Bandung menghadapi Perseru Serui yang berakhir dengan skor 4-0.

Melawan Borneo FC, Dedi Kusnandar bermain lebih dari 30 menit dengan menggantikan Ghozali Siregar pada menit ke-58.

“Saya sudah lama tidak main, alhamdulillah bisa mendapat kesempatan main lagi,” ujar pemilik nomor 11 di tim Maung Bandung ini.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.