Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Vs Silvio Escobar - Manajemen Persija Jakarta Turun Tangan

By BolaSport - Senin, 6 Mei 2019 | 18:55 WIB
Striker Persija Jakarta Silvio Escobar (depan) dibayangi pemain Madura United dalam duel Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (8/3/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Striker Persija Jakarta Silvio Escobar (depan) dibayangi pemain Madura United dalam duel Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (8/3/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persija Jakarta akan segera menggelar pertemuan untuk menentukan nasib penyerang asing asal Paraguay, Silvio Escobar.

Eks pemain Perseru Serui itu sudah absen membela Persija Jakarta dalam lima pertandingan terakhir pada berbagai ajang.

Pelatih Persija, Ivan Kolev pernah membahas alasannya memarkir Silvio Escobar seusai Persija takluk dari Ceres Negros pada 23 April 2019.

Saat itu, Ivan Kolev beralasan bahwa calon pemain naturalisasi itu gagal mencatat peluang dalam enam kesempatan penampilannya.

Silvio Escobar kemudian balik melancarkan sindiran setelah Macan Kemayoran mendapat kekalahan kelimanya secara beruntun pada semua ajang, termasuk saat disikat Becamex Binh Duong, pada 1 Mei 2019.

Perang komentar tersebut memperlihatkan perpecahan antara Ivan Kolev dan Escobar.

Manajemen Persija pun segera mengambil sikap dengan rencana menggelar pertemuan.

"Soal Escobar, Senin (6/5/2019) nanti akan kami bicarakan dengan pelatih," kata CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga : Ramadan Istimewa, Bek Persib Bandung Ini Merasa Sangat Bahagia

Baca Juga : 4 Pemain Terbaik Asia Tenggara - Satu Sumbangan dari Klub Liga 1


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.