Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hoki untuk Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Tampil dengan Gaya Baru

By Muhammad Robbani - Senin, 6 Mei 2019 | 20:13 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berdoa sebelum jalani warming up untuk persiapan hadapi Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).
twitter.com/Persija_Jkt
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berdoa sebelum jalani warming up untuk persiapan hadapi Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

SUPERBALL.ID - Ada yang berbeda dari penampilan Riko Simanjuntak saat Persija Jakarta menjamu Bali United pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018.

Riko Simanjuntak tampil dengan gaya rambut mohawk dalam laga Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Gaya rambut tersebut seolah memberikan spirit baru buat Riko Simanjuntak yang tampil apik di sektor kiri penyerangan Persija.

Performa eks pemain Semen Padang itu mengingatkan pada masa awal dia gabung ke Persija.

Kolaborasinya dengan Marko Simic pada Piala AFC 2018 menjadikan keduanya bagai duet mematikan yang siap meneror pertahanan lawan.

Raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim pernah merasakan kegemilangan Riko Simanjuntak yang menjadi pelayan Marko Simic saat itu.

Kebetulan, pada laga tersebut Riko Simanjuntak juga tampil dengan gaya rambut mohawk.

Kini, dengan gaya rambut yang sama, pemain kelahiran 26 Januari 1992 itu kembali tampil seperti pada masa awalnya gabung Persija.

"Yang kemarin buang sial, ini memberikan style baru saja," kata Riko Simanjuntak membicarakan gaya rambutnya, saat ditemui wartawan seusai laga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.