Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Menang Telak atas Persipura, Kuncinya Ada di Supardi Nasir

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 19 Mei 2019 | 13:43 WIB
 Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir.
nungkinugroho
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir.

SUPERBALL.ID - Kemenangan telak Persib Bandung atas Persipura Jayapura dalam laga perdananya di Liga 1 2019 tak bisa dilepaskan dari andil besar Supardi Nasir sang kapten Maung Bandung.

Persib Bandung mengawali Liga 1 2019 dengan langsung tampil trengginas dan mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/5/2019).

Tiga gol Persib Bandung dicetak oleh Artur Gevorkyan (45+4', 63') dan Febri Hariyadi (68').

Adapun pemain yang menyumbang assist bagi ketiga gol tersebut adalah Ahmad Jufriyanto, Ghozali Siregar, dan Ezeciel N'Douassel.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kunci kemenangan cemerlang timnya di laga itu.

Dari penuturan Roberts, diketahui bahwa ada kunci kemenangan Persib justru ada pada pemain yang tidak mencetak gol maupun menorehkan assist.

Pemain yang dimaksud adalah kapten Supardi Nasir yang dengan suntikan motivasinya mampu mendorong rekan-rekan setimnya untuk tampil dengan kemampuan terbaik demi menang di kandang sendiri.

“Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang," ujar Robert seperti dilansir situs resmi Persib.

"Kapten (Supardi) juga mengatakan sebelum pertandingan, bahwa mereka ingin menang di rumah sendiri. Kita ingin menunjukkan bahwa kita adalah tim."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.