Tanggapan Ismed Sofyan Soal Tekanan dari The Jak Mania untuk Persija

By Gangga Basudewa - Jumat, 31 Mei 2019 | 18:47 WIB
Aksi bek Persija, Ismed Sofyan yang dikejar dua pemain Becamex Binh Duong pada matchday kelima Piala AFC 2019, 1 Mei 2019.
Media Persija
Aksi bek Persija, Ismed Sofyan yang dikejar dua pemain Becamex Binh Duong pada matchday kelima Piala AFC 2019, 1 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Wakil kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara menanggapi banyaknya komentar dan tekanan dari para suporter setia The Jak Mania.

The Jak Mania memberikan kritik pedas kepada para pemain Persija Jakarta dan pelatih Ivan Kolev lantaran hasil kurang baik yang diraih di dua laga Liga 1 2019.

Dua pertandingan skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2019 berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Barito Putera dan kalah dari PSIS Semarang 2-1.

Baca Juga: Yogi Rahadian Berpeluang Jalani Debut Bersama Persija Jakarta

Hasil kurang baik itu membuat The Jakmania menyuarakan ketidakpuasan dengan performa yang ditunjukan para pemain Persija Jakarta di lapangan.

Ismed Sofyan menganggap wajar kritikan yang diberikan The Jakmania kepada para pemain.

Namun, pemain berusia 39 tahun itu menilai para suporter The Jakmania tidak mengetahui secara pasti akar permasalahan yang terjadi di dalam lapangan.

"Biasa lah kalau suporter itu kan ingin selalu menang terus ya. Tapi mereka tidak tahu kondisi sesungguhnya di lapangan seperti apa," ujar Ismed Sofyan saat dihubungi TribunJakarta, Jumat (31/5/2019).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu bertekad menjawab keraguan The Jakmania dengan penampilan terbaik di atas lapangan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X