Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Teco untuk Pemain Bali United yang Menikmati Libur Hari Raya Idulfitri

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2019 | 16:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan), bersama anak asuhnya, Melvin Platje (kiri), saat sesi konferensi pers di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan), bersama anak asuhnya, Melvin Platje (kiri), saat sesi konferensi pers di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, berpesan kepada para pemainnya untuk senantiasa menjaga kondisi fisik selama berlibur lebaran selama sepekan.

Hari Raya Idulfitri menjadi momen paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk berkumpul bersama orang tercinta di kampung halaman.

Bali United pun meliburkan para pemainnya dalam menyambut Hari Raya Idulfitri tahun ini.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala skuat berjulukan Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco tersebut.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Klub Malaysia Ini Beri THR Berupa Pelunasan Utang Gaji 

Ada alasan mengapa Teco memberikan waktu libur sepekan kepada pemain, salah satunya sebagai bentuk penghargaan atas hari besar ini.

"Ya, tim akan diliburkan selama satu pekan mulai Sabtu (1/6/2019) sampai dengan Jumat (7/6/2019). Kami akan kembali latihan pada Sabtu (8/6/2019)," ujar Teco. 

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (2/6/2019), pelatih asal Brasil itu berpesan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga fisik selama menjalani libur.

Eks pelatih Persija ini berharap, para pemain mampu bertanggung jawab terhadap kondisi fisik dan stamina mereka.

"Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab dalam menjaga kondisi fisik selama liburan," ujar Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X