Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Tetap Agendakan TC meski Liga 1 2019 Mengalami Penundaan

By Aulli Reza Atmam - Senin, 3 Juni 2019 | 15:09 WIB
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpin tim latihan jelang laga kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019.
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpin tim latihan jelang laga kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Borneo FC tetap bersemangat untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen meski ada penundaan pekan keempat Liga 1 2019.

Pekan keempat Liga 1 awalnya dijadwalkan pada 14 Juni pasca libur lebaran, namun ditunda ke bulan Agustus demi mengakomodir agenda timnas Indonesia.

Dengan penundaan ini, seharusnya klub-klub Liga 1 bisa meliburkan pemainnya lebih lama, namun hal ini tidak berlaku buat Borneo FC.

Sehari setelah Idulfitri, pasukan Roberto Mario Carlos Gomez bakal langsung menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC).

Baca Juga: Ketum The Jak Mania Masih Percaya Ivan Kolev untuk Latih Persija

Pada jadwal semula, Borneo seharusnya menjalani pekan keempat Liga 1 dengan dijamu Persija Jakarta pada 15 Juni 2019.

"Kami harus langsung melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya. Memang jadwal lawan Persija ditunda, tetapi kami harus bersiap menghadapi pertandingan tersebut," kata Manajer Borneo, Dandi Dauri, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Kami akan melihat sejauh mana keseriusan pemain dalam kondisi seperti ini. Tapi saya yakin, pemain yang beragama Islam di Borneo FC semuanya punya tanggung jawab besar pada klub," ujarnya menambahkan.

"Sepak bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka pasti tak akan mempermasalahkan dengan jadwal pemusatan latihan di Yogyakarta tersebut," katanya lagi.

Disinggung soal kelemahan timnya yang harus diperbaiki, Dandi Dauri enggan berkomentar karena merasa pelatih yang lebih berhak untuk menilai.


Editor : Aulli Reza Atmam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.