Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Goncalves Merasa Lebih Segar Gabung Timnas Indonesia Usai Liburan Singkat

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 09:54 WIB
 Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves dijaga ketat pemain timnas Timor Leste, Gumario Morei
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves dijaga ketat pemain timnas Timor Leste, Gumario Morei

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Indonesia yang dihadapkan dengan pertandingan uji coba Internasional (FIFA Match Day) mendapatkan waktu libur Hari Raya Idul Fitri selama dua hari yaitu 4-5 Juni 2019.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan terakhir Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (7/6/2019) sore.

Latihan tersebut sengaja digelar sebagai persiapan skuat Garuda sebelum berlaga menghadapi Yordania pada Selasa (11/6/2019) mendatang.

Baca Juga: Andik Vermansah Ingin Lupakan Kenangan Buruk Saat Hadapi Yordania

Penyerang naturalisasi Indonesia, Alberto Goncalves merasakan manfaat besar dari libur dua hari latihan yang diberikan tim pelatih Timnas Indonesia.

Menurut Beto, dua hari libur latihan yang diberikan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan mengembalikan kondisi kebugarannya di lapangan.

"Saya pikir lebih bugar, meski terpotong itu bagus karena kita bisa berkumpul dengan keluarga, bisa lebih fresh. Pemusatan 3-4 hari kemarin itu kencang, 2 hari itu kita istirahat biar kembali fit," ucap Beto kepada TribunJakarta, Jumat (7/6/2019).

Lebih lanjut, Beto menuturkan dua hari waktu libur yang diberikan dimanfaatkan untuk mudik ke keluarga besarnya di Surabaya.

"Kembali ke Surabaya, karena saya tinggal di Tangerang tapi saya pindah ke sana, karena istri baru melahirkan, jadi saya harus pulang ke sana," tutur pemain berusia 38 tahun tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.