Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aroma Timnas Indonesia Era Luis Milla Hiasi Kabinet Persija yang Baru

By BolaSport - Sabtu, 8 Juni 2019 | 15:50 WIB
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.
MEDIA PERSIJA
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Dua mantan pembantu Luis Milla saat masih melatih Timnas Indonesia kini hadir di Persija.

Dua pria Spanyol yang sebelumnya bekerja untuk Luis Milla bersama timnas Indonesia, kini dimiliki Persija, minimal pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija baru saja meresmikan Julio Banuelos sebagai pengganti Ivan Kolev sebagai pelatih kepala skuat Macan Kemayoran.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini dikontrak dengan durasi satu musim plus opsi perpanjangan jika memberikan prestasi kepada Macan Kemayoran.

Julio Banuelos menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Persija yang telah memberikan kepercayaan tersebut.

Baca Juga: Eks Pilar Persija Ini Punya Kans Jumpa AS Roma di Liga Europa 2019-2020

Selama menukangi Persija, pria 48 tahun ini akan didampingi oleh Eduardo Perez sebagai asisten pelatih. 

”Saya sangat senang karena kembali ke Indonesia bersama Eduardo di tim kepelatihan untuk klub bersejarah di Indonesia, Persija Jakarta,” kata Julio Banuelos.

”Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran manajemen atas semua kepercayaan ini,” ujarnya yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persija pada Sabtu (8/6/2019) sore.

Uniknya, Julio Banuelos yang pada 2018 bekerja sebagai staf Luis Milla untuk timnas Indonesia adalah suksesor Eduardo Perez.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.