Kapten Persib Dibuat Gembira dengan Sesi Latihan Perdana Seusai Lebaran

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 9 Juni 2019 | 19:52 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir

SUPERBALL.ID - Sesi latihan perdana Persib Bandung setelah libur lebaran membuahkan rasa gembira bagi kapten tim, Supardi Nasir.

Skuat Persib Bandung telah kembali berlatih pada Sabtu 8 Juni 2019 setelah berkesempatan berlibur Hari Raya Idulfitri selama tujuh hari.

Sesi latihan ini digunakan untuk mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Liga 2 2019 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 18 Juni 2019.

Supardi Nasir selaku kapten tim melihat latihan perdana ini dijalani dengan penuh semangat oleh rekan-rekannya, hal ini pun membuatnya gembira.

Baca Juga: Piala Indonesia Jadi Target yang Diberikan Persija ke Julio Banuelos

"Mereka sangat bersemangat. Gairahnya begitu terasa dalam latihan kemarin karena mungkin sudah lama tidak memegang bola selama liburan. Saya tentu senang melihatnya, antusiasmenya luar biasa," ujar Supardi seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

Meski tujuh hari tak berlatih bersama, Supardi juga menilai tidak ada hambatan berarti dalam menjalani latihan kali ini.

Latihan perdana ini pun langsung dijalani dengan intensitas normal seperti yang sudah direncanakan tim pelatih sejak awal.

"Karena kami dikasih program, terus terang saya pribadi tidak kewalahan dengan latihan pertama. Jadi, begitu mulai kami semua sudah siap," pungkasnya.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X