Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Pantau Detak Jantung Pemain Persib, Apa Pentingnya?

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 13 Juni 2019 | 10:51 WIB
Gelandang impor Persib, Rene Mihelic dalam sesi latihan perdana pasca-libur lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019).
TWITTER.COM/PERSIB
Gelandang impor Persib, Rene Mihelic dalam sesi latihan perdana pasca-libur lebaran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Detak jantung pemain Persib Bandung menjadi satu hal yang dipantau oleh Robert Rene Alberts selaku pelatih.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengandalkan rompi GPS atau catapult sebagai salah satu alat penunjang latihan.

Rompi tersebut memungkinkan Robert untuk memantau detak jantung para pemain Persib.

Pelatih asal Belanda itu mengutarakan, informasi mengenai detak jantung pemain diperlukan karena berkaitan dengan intensitas latihan seorang pemain serta bagaimana proses pemulihan berlangsung.

Baca Juga: Saingi Klub Eropa, Persebaya Ramaikan Perburuan Witan Sulaeman

"Itu supaya saya tahu detak jantung pemain. Saya senang bisa mulai menggunakan gps karena kami bisa memonitor intesitas pemain dalam latihan dan proses pemulihan mereka," ujar Robert seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

Rompi GPS sudah terlihat digunakan pemain Persib dalam sesi latihan pada Rabu (12/6/2019) pagi.

Ketersediaan rompi GPS pun diapresiasi Robert yang mana menurutnya alat tersebut begitu membantu.

"Jadi saya terkesan dengan Persib sudah mempunyai ini, jadi kami bisa lebih baik dalam membangun sistem di sini dan untuk pemain yang ke timnas kami bisa memantau mereka dengan memberikan catapult juga. Saya sangat bangga dengan ini," katanya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.