Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bomber Asing Semen Padang Berlatih secara Khusus untuk Asah Ketajaman

By BolaSport - Sabtu, 15 Juni 2019 | 08:49 WIB
Rekrutan Anyar Semen Padang, Karl Max Barthelemy. Penyerang Asal Chad Ini Merupakan Kompatriot Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel
semenpadangfc.co.id
Rekrutan Anyar Semen Padang, Karl Max Barthelemy. Penyerang Asal Chad Ini Merupakan Kompatriot Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel

SUPERBALL.ID - Bomber asing Semen Padang, Karl Max Berthelemy, menjalani latihan khusus untuk mengasah ketajamannya di Liga 1 2019.

Semen Padang belum produktif mencetak gol setelah melakoni tiga laga awal Liga 1 2019.

Bagaimana tidak, Semen Padang baru mencetak satu gol meski mampu meraih dua kali hasil imbang pada Liga 1 2019.

Satu-satunya gol Semen Padang diciptakan oleh Rosad Setiawan ketika melawan tuan rumah PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2019.

Ketajaman lini serang skuat Kabau Sirah pun dipertanyakan menyusul performa yang dinilai kurang tokcer.

Baca Juga: Semen Padang Kirim Satu Pemain untuk Seleksi Timnas U-19 Indonesia

Demi meningkatkan produktivitas gol, tim pelatih Semen Padang memberikan latihan khusus kepada bomber asing Karl Max Berthelemy.

Dikutip BolaSport.com dari Antara News, striker asal Chad itu dituntut untuk meningkatkan insting mencetak gol sejak sebelum Lebaran.

"Dia (Karl Max) menjalani latihan khusus sejak sebelum Idul Fitri untuk meningkatkan kemampuan dalam mencetak gol," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Syafrianto menilai dalam beberapa waktu ke depan, potensi yang dimiliki penyerang yang akrab disapa Danny itu bisa berkembang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.