Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Beri Respons Begini Soal Pujian Pelatih Persib

By Gangga Basudewa - Sabtu, 15 Juni 2019 | 18:55 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan dalam masa kompetisi Liga 1 2019.
LIGA-INDONESIA.ID
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan dalam masa kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menanggapi terkait pujian yang dilontarkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terhadap tim 'Laskar Pajajaran'.

Diketahui sebelumnya, Rene Alberts sempat mengatakan bahwa PS Tira Persikabo memiliki pelatih dan materi pemain yang bagus.

Menyikapi hal tersebut, RD memilih untuk tetap fokus mempersiapkan tim jelang laga derby Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Persija Dipermalukan Tim Yuniornya, Ini Alibi Julio Banuelos

"Saya tahu Coach Albert dan saya mengenalnya cukup lama, baik ketika di Malaysia dan di Indonesia."

"Ia cukup sukses dengan tim-timnya. Saya fikir, saya dan tim fokus untuk bertanding menghadapi Persib Bandung," ujarnya seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Sementara, terkait persiapan jelang laga big match itu, Rahmad Darmawan mengaku bahwa skuadnya dalam kondisi siap untuk bertempur.

"Anak-anak siap untuk bermain dan menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Kondisi pemain tidak ada masalah," ucapnya.

Saat ini, PS Tira Persikabo tengah dalam performa apik, berbekal catatan positif di dua pertandingan yang telah dimainkannya.

Hasil tersebut yakni menang 3-0 melawan Badak Lampung FC dan bermain imbang tanpa gol saat berjumpa PSM Makassar beberapa waktu lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.