Steven Paulle Tak Khawatir dengan Kekuatan Persija meski Dua Pilar Absen

By Gangga Basudewa - Kamis, 20 Juni 2019 | 10:01 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Steven Paulle sangat menyayangkan timnya tidak bisa tampil dengan komposisi terbaik saat bertandang ke Lamongan.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tak bisa diperkuat oleh Ramdani Lestaluhu karena cedera bahu dan Sandi Sute akibat sanksi larangan bermain.

Absennya dua pemain itu berakibat lini tengah Persija Jakarta kosong dan diramalkan mengalami penurunan kekuatan.

Baca Juga: Persija Coba Manfaatkan Ini Saat Menghadapi Persela Lamongan

Sebab, Sandi dan Ramdani merupakan dua pemain kunci permainan Persija Jakarta dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Paulle menyadari kehilangan dua kompatriotnya di lini tengah membuat permainan Persija Jakarta sedikit terganggu.

"Ya, ini menjadi sangat sulit bagi tim kita karena kehilangan dua pemain bagus di lapangan tengah, mereka (Sandi dan Ramdani) pemain starter di tim kita," ucap Paulle seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pemain berpaspor Perancis itu percaya pemain lainnya di skuat Ibu Kota bisa menggantikan peran Sandi Sute dan Ramdani Lestaluhu.

Menurut Paulle, sosok Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman bisa diturunkan menjadi pengganti dua pemain yang absen.

"Kita tidak perlu khawatir karena masih punya banyak pemain untuk menggantikan posisi mereka. Ada Maman dan Tony, mereka cocok di posisinya. Di latihan kita sudah coba dia di posisi itu," tutur mantan pemain PSM Makassar tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X