Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tukar Status Kandang dengan Persib, Sang Pelatih Kecewa

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 27 Juni 2019 | 15:52 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat memberikan keterangan pers pasca laga Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Kamis (16/5/2019).
Media Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat memberikan keterangan pers pasca laga Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Kamis (16/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengaku sedikit kecewa dengan bertukar status kandang kepada Persib Bandung.

Alfredo Vera menyebut seharusnya pertukaran status kandang Bhayangkara FC dengan Persib Bandung tidak seharusnya terjadi.

Sejatinya, Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Akan tetapi, Bhayangkara FC tidak mendapatkan izin keamanan dari Polda Metro Jaya untuk menggelar laga melawan Persib Bandung karena alasan pihak kepolisian sedang fokus mengamankan sidang di Mahkakamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat.

Perihal kejadian tersebut, Bhayangkara FC mencoba mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bertukar status kandang dengan Persib Bandung.

Permintaan tersebut dikabulkan PT LIB dan memaksa laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Yevhen Bokhashvili Berambisi Bawa PSS Curi Poin di Kandang Persija

"Buat saya lebih bagus kami bermain di sini tapi kalau harus seperti itu ya tidak apa-apa, kami akan tetap bermain," kata Alfredo Vera.

"Nanti Persib Bandung juga akan bermain di Stadion Patriot pada putaran kedua," ucap pelatih asal Argentina tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.