Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Punya Kesempatan Ulang Sejarah Manis Lechia Gdansk 36 Tahun Silam

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 28 Juni 2019 | 17:52 WIB
Egy Maulana Vikri berfoto bareng trofi Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019).
INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI
Egy Maulana Vikri berfoto bareng trofi Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor 1-0 di partai final Piala Polandia yang digelar di Stadion Nasional, Warszawa, Kamis (2/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang tengah menjalani masa pramusim bersama klubnya, Lechia Gdansk, telah dinanti oleh laga Piala Super Polandia.

Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dijadwalkan akan melakoni laga Piala Super Polandia dengan menghadapi Piast Giliwice di Stadion Piast yang terletak di kota Gliwice pada Sabtu (13/7/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Lechia Gdansk mendapat hak tampil di laga tersebut karena statusnya sebagai juara Piala Polandia musim 2018-2019.

Sementara itu, Piast Giliwice adalah tim peraih gelar juara Liga Polandia.

Sebelum melakoni laga itu, Egy bersama Lechia Gdansk menjalani serangkaian agenda pramusim, salah satunya dengan menggelar laga uji coba.

Baca Juga: Persib Vs Bhayangkara FC - Polres Bandung Imbau Suporter Jangan Nyalakan Flare

Terbaru, Lechia Gdansk menghadapi klub Israel, Hapoel Be'er Sheva di Arena of Champions, Cetniewo, Rabu (26/6/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Egy diberi kesempatan oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk tampil sebagai starter di laga itu.

Menempati pos sayap kanan, pemain asal Medan itu harus rela melihat timnya kalah dengan skor 0-3.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.