Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Efektivitas Jadi Kunci Kemenangan Persebaya atas Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:04 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bersalaman komando dengan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjelang duel Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) malam WIB.
NDARU WIJAYANTO/TRIBUNJATIM.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bersalaman komando dengan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjelang duel Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya mencukur Persib Bandung dengan skor telak dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019, Jumat (4/7/2019).

Persebaya menang dengan empat gol tanpa balas atas Persib dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Empat gol kemenangan Persebaya masing-masing dicetak Amido Balde pada menit ke-34, ke-44, dan ke-58, serta oleh Irfan Jaya pada menit ke-81.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman menyebut kemenangan ini bisa terwujud karena para pemain bisa bermain dengan efektif.

Baca Juga: Kalah Beruntun dan Bakal Hadapi Persija, Pemain Persib Stres

“Yang pasti saya seneng dengan permainan tim malam ini, mereka mendengar dan menjalankan instruksi saya."

"Mereka bermain cukup efektif, memainkan bola dari belakang ke tengah, terus kasih bola trough pass ke Amido Balde dan Irfan (Jaya), itu yang berhasil,” terang Djanur usai laga.

Djanur menyebut, skema laga yang dipertontonkan timnya di laga ini adalah hasil evaluasi dari laga sebelumnya ketika Green Force menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2.

“Pengalaman lawan Persela. Persela beberapa kali buat kami kocar kacir karena kami terlalu asik memainkan bola hingga lini pertahanan mereka,” tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Selain efektivitas permainan, kemenangan ini juga bisa terwujud karena Persib Bandung bermain secara terbuka sehingga Ruben Sanadi dkk bisa leluasa mengkreasikan serangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X