Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jak Mania Akan Boikot Laga Tira Persikabo Kontra Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 13 Juli 2019 | 17:53 WIB
Spanduk kritikan dari The Jak Mania kepada Persija Jakarta saat melawan Bali United.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Spanduk kritikan dari The Jak Mania kepada Persija Jakarta saat melawan Bali United.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terancam tanpa dukungan penuh dari The Jak Mania ketika melakoni laga tandang melawan Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/7/2019).

Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania berencana untuk memboikot pertandingan Tira Persikabo kontra Persija Jakarta.

Sekretaris Umum PP The Jak Mania, Diky Soemarno, mengatakan aksi boikot tersebut dilakukan karena kecewa dengan harga tiket yang diberikan Panpel Tira Persikabo.

Kata Diky Soemarno, tiket khusus The Jak Mania dijual dengan harga Rp 100 ribu dan ditempatkan di tribun timur Stadion Pakansari.

Harga tiket tersebut dinilai sangat mahal.

Pasalnya, dalam dua musim terakhir ketika melawan Tira Persikabo, tiket untuk The Jak Mania hanya dijual dengan harga Rp 50 ribu.

"Benar, tiket untuk The Jak Mania pada laga kontra Tira Persikabo harganya Rp100 ribu. Jelas kami keberatan," kata Diky Soemarno, Sabtu (13/7/2019).

"Padahal, tahun lalu harganya Rp50 ribu. Naik dua kali lipat," ucap Diky Soemarno menambahkan.

Memang dalam dua musim terakhir, The Jak Mania selalu memenuhi Stadion Pakansari bila bertemu tim berjulukan The Army tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X