Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Tahu Tira Persikabo Punya Striker Berbahaya

By Aulli Reza Atmam - Senin, 15 Juli 2019 | 19:12 WIB
Pelatih Persija, Julio Banuelos saat memberikan keterangan pada jumpa pers timnya kontra Borneo FC untuk semifinal pertama Piala Indonesia 2018 di Kabupaten Bekasi, Jumat (28/6/2019).
Media Persija
Pelatih Persija, Julio Banuelos saat memberikan keterangan pada jumpa pers timnya kontra Borneo FC untuk semifinal pertama Piala Indonesia 2018 di Kabupaten Bekasi, Jumat (28/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyadari betul Tira Persikabo saat ini memiliki striker yang berbahaya.

Persija akan menghadapi Tira Persikabo dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019.

Duel Persija dan Tira Persikabo dijadwalkan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Di mata Julio Banuelos, keberadaan pemain asal Brasil, Ciro Alves, punya andil terhadap kuatnya lini serang Tira Persikabo.

"Kita menyadari Ciro Alves adalah pemain yang sangat bagus di depan. Yang saya tahu dia itu berasal dari Brasil dan sedang ada di masa yang bagus bersama Tira Persikabo," ucap Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/7/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Loris Arnaud Tak Banyak Cetak Gol, Pelatih Tira Persikabo Membela

Apa yang dikatakan Banuelos tidak berlebihan karena Ciro Alves sejauh ini mampu menorehkan banyak gol bagi Tira Persikabo.

Dari enam laga yang telah dijalani, pemain berusia 30 tahun itu sudah mencetak enam gol.

Torehan enam gol itu bahkan menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara bersama pemain Persela Lamongan, Alex Dos Santos.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Jakarta.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.