Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rezaldi Kemungkinan Bisa Membela Persija di Laga Kontra Tira Persikabo

By Muhammad Robbani - Senin, 15 Juli 2019 | 21:44 WIB
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.
TWITTER.COM/PERSIJA_JKT
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa.

SUPERBALL.ID - Rezaldi Hehanussa punya kemungkinan untuk diturunkan oleh Persija Jakarta saat laga tandang kontra Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Rezaldi Hehanussa sudah disertakan dalam rombongan skuat Persija Jakarta yang menjalani official training di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (15/7/2019), sore.

Persija akan dijamu Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1, Selasa (16/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan pengamatan pelatih Persija, Julio Banuelos, kondisi Rezaldi sudah berangsur-angsur membaik dalam beberapa kali kesempatan latihan.

"Rezaldi adalah pemain penting kami. Bukan dia saja, ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan berangsur-angsur sudah kembali ke dalam tim," kata pelatih Persija, Julios Banuelos. 

Baca Juga: Simpati Pelatih dan Pemain Persija soal Aksi Boikot Laga Vs Tira Persikabo

"Itu hal positif, apalagi kompetisi makin lama persaingan makin ketat. Apakah dia akan diturunkan kita lihat saja besok," ujarnya menambahkan.

"Yang jelas, siapapun pemain yang dipersiapkan besok, persiapan tim ini sudah matang," katanya lagi.

Bule, sapaan akrab Rezaldi telah absen selama kurang lebih tujuh bulan sejak terakhir kali tampil pada laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.