Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Persija Vs PSM Makassar, Leg Pertama Final Piala Indonesia 2018

By BolaSport - Jumat, 19 Juli 2019 | 11:36 WIB
Pemain Persija Jakarta, Yogi Rahadian, bersama Rezaldi Hehanussa saat melawan Tira Persikabo
MEDIA PERSIJA
Pemain Persija Jakarta, Yogi Rahadian, bersama Rezaldi Hehanussa saat melawan Tira Persikabo

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah dengan menjamu PSM Makassar pada final Piala Indonesia leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) sore WIB.

Laga final leg pertama Piala Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta dan PSM Makassar akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.15 WIB.

Melawan PSM Makassar, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh tiga pemain.

Tiga pemain yang absen itu adalah kiper Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu, ketiga masih dalam proses pemulihan cedera.

Baca Juga: Transfer Romelu Lukaku Digantung, Antonio Conte Marah ke Petinggi Klub

Baik Andritany, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu juga absen sejak beberapa pertandingan terakhir Persija melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Kamis (18/7/2019).

"Mereka bertiga belum bisa dimainkan."

"Sementara itu, (Bruno) Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok," ujar pelatih asal Spanyol itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.