Persija dan PSM Sama-sama Tanpa Kekuatan Penuh di Leg Pertama Final Piala Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 20 Juli 2019 | 21:20 WIB
Pemain-pemain Persija Jakarta tertunduk lesu setelah gagal menang Vs Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain-pemain Persija Jakarta tertunduk lesu setelah gagal menang Vs Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat Wiljan Pluim dalam laga melawan Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Wiljan Pluim harus absen karena mengalami cedera sesuai PSM Makassar meraih kemenangan melawan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada pekan lalu di Liga 1 2019.

Tidak hadirnya Wiljan Pluim mengundang sedikit komentar dari pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Julio Banuelos memilih tidak mau mengatakan apakah ini menjadi keuntungan atau tidak bagi Persija Jakarta setelah Wiljan Pluim dipastikan absen.

"Kalau bicara itu ya kami tahu Wiljan Pluim tidak bisa bermain di laga final besok," kata Julio Banuelos saat sesi jumpa pers di SUGBK, Sabtu (20/7/2019).

Pelatih asal Spanyol itu lebih menyoroti ketidakkomplitnya pemain Persija Jakarta jelang melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Susul Ahsan/Hendra ke Final

Kata Julio Banuelos, beberapa pemain Persija Jakarta seperti Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu masih belum bisa bermain karena cedera.

"Kami juga banyak kehilangan pemain untuk laga besok seperti Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu," kata Julio Banuelos.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X