Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Fokus Bersiap untuk Hadapi Tira Persikabo

By BolaSport - Kamis, 25 Juli 2019 | 18:07 WIB
Sesi latihan resmi PSIS Semarang termasuk Silvio Escobar jelang pertemuan dengan Kalteng Putra  di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Sesi latihan resmi PSIS Semarang termasuk Silvio Escobar jelang pertemuan dengan Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).

SUPERBALL.ID - PSIS Semarang fokus mempersiapkan diri untuk menyambut laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada 2 Agustus 2019.

PSIS Semarang sebenarnya punya jadwal untuk bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 29 Juli 2019.

Namun, sepertinya jadwal tersebut akan dimundurkan.

Situasi tersebut terjadi karena pada Minggu (28/7/2019), PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta pada putaran kedua final Piala Indonesia 2018.

Baca Juga: Soal Situasi Buffon dan Szczesny di Juventus, Sarri Angkat Bicara

Dengan situasi demikian, PSIS langsung berfokus pada laga selanjutnya kontra PS Tira Persikabo pada 2 Agustus 2019.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Meski demikian, Liluk, sapaan Wahyu Winarto, mengaku sejauh ini pihaknya belum mendapat informasi jadwal terbaru pertandingan PSM melawan PSIS.

"Ya, setelah melawan Persib kemarin, kami kemungkinan besar akan langsung menghadapi Tira (PS Tira Persikabo)," ujar Liluk yang dikutip Bolasport.com dari TribunJateng.com.

Baca Juga: Inter Milan Tetapkan Harga Icardi: Diskon 40 Persen!


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.