Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ruben Sanadi Tetap Dampingi Persebaya ke Markas Semen Padang meski Cedera

By BolaSport - Jumat, 26 Juli 2019 | 14:03 WIB
Kapten Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Ruben Sanadi.
PERSEBAYA.ID
Kapten Persebaya Surabaya di Liga 1 2019, Ruben Sanadi.

SUPERBALL.ID - Bek sekaligus kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengaku siap memberikan pendampingan saat timnya menghadapi Semen Padang pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Main di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/7/2019), Persebaya melakoni partai away saat dijamu Semen Padang.

Ruben Sanadi hingga saat ini belum 100 persen pulih dari cedera dada yang dia alami.

Cedera dialami pemain asal Biak, Papua itu ketika Persebaya menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (13/7/2019).

Efeknya, dia diistirahatkan oleh Persebaya Surabaya kalah dari tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Tiga Pemain Absen, Ruben Sanadi Tegaskan Persebaya Tak Risau Hadapi Persib

Pada saat pertandingan Persebaya menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (21/7/2019), sang kapten sempat tampil meski belum pulih dari cedera.

Meski begitu, laga Semen Padang melawan Persebaya akhir pekan ini, Ruben Sanadi, bertekad ingin segera tampil sepenuhnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (26/7/2019), Ruben Sanadi optimistis proses penyembuhan cedera dapat segera 100 persen pulih.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X