Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Segera Umumkan 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia

By Gangga Basudewa - Rabu, 31 Juli 2019 | 17:52 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.
PSSI.ORG
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini sudah mengantongi 23 nama pemain terbaiknya.

23 pemain itu akan diberangkatkan untuk berlaga di ajang Piala AFF U-19 2019 di Vietnam.

Proses pengumuman pemain Timnas U-19 Indonesia terpilih akan langsung disampaikan Fakhri Husaini setelah proses latihan Rabu (31/7/2019) berakhir.

Baca Juga: Persib Laporkan Panpel Arema FC ke PT LIB Usai Kalah Telak 1-5

Sebelumnya, beredar kabar proses pengumuman pemain Timnas Indonesia U-19 akan diumumkan tanggal 2 Agustus 2019 mendatang.

Namun, tim kepelatihan skuat Garuda Muda mempunyai pertimbangan lain dengan mempercepat proses pengumuman pemain terpilih.

“Tidak jadi (tanggal 2), hari ini setelah latihan akan saya umumkan 23 nama pemain yang akan kami bawa ke Vietnam,” ungkap Fakhri seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pelatih asal Lhokseumawe, Aceh, itu menyadari serangkaian uji coba yang sudah dijalani merupakan ujian dari tim pelatih kepada pemain seleksi.

Secara garis besar, tim pelatih Timnas U-19 Indonesia itu sudah mengetahui kualiatas dan kerangka pemain yang akan diproyeksikan berlaga di Piala AFF U-19 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X