Derbi Mataram - Panpel Imbau Fan PSIM Tak Usah Datang ke Stadion Wilis

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:32 WIB
Laga Liga 2 bertajuk Derby Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta.
TRIBUNJOGJA.COM/HANIFSURYO
Laga Liga 2 bertajuk Derby Mataram antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta.

SUPERBALL.ID - Imbauan diberikan untuk suporter PSIM Yogyakarta untuk tidak datang menonton langsung tim kesayangannya bermain melawan Persis Solo.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persis Solo meminta suporter PSIM Yogyakarta agar tidak hadir ke Stadion Wilis Madiun, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 2 2019, Jumat (18/8/2019).

Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto mengungkapkan, tingginya tensi laga bertajuk Derby Mataram tersebut membuat pihaknya dengan berat hati tidak mengizinkan suporter tamu memberikan dukungan secara langsung.

Baca Juga: Fakhri Husaini Berniat Rotasi Pemainnya di Laga Penentuan Juara Grup

"Ya, kami minta teman-teman suporter PSIM Yogyakarta untuk saat ini tidak perlu datang ke stadion dulu ya. Apalagi, pertandingan nanti juga disiarkan langsung di salah satu tv swasta," kata Didik dikutip SuperBall dari Tribun Jogja.

Terlebih, laga ini bisa dibilang masuk dalam kategori cukup rawan, karena seringnya terjadi gesekan antara kedua kubu suporter.

Karena itu, Panpel memastikan bakal memberi pengamanan ketat untuk PSIM Yogyakarta.

"Pengamanan kepada tim PSIM Yogyakarta ada penguatan. Sudah dikoordinasikan dengan pihak keamanan, untuk dulur-dulur tim PSIM Yogyakarta, bahwa model pengamanannya nanti melekat," terangnya.

Baca Juga: Bagi Marko Simic, Persija Bukan Sekadar Klub tapi Agama



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : jogja.tribunews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X