Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas U-18 Indonesia Lega Bisa Petik Kemenangan atas Myanmar

By Muhammad Robbani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:39 WIB
Pemain-pemain timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman, Beckham Putra Nugraha, Sultan Diego Zico ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019).
PSSI
Pemain-pemain timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman, Beckham Putra Nugraha, Sultan Diego Zico ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019).

SUPERBALL.ID - Winger timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman lega timnya bisa meraih kemenangan besar atas timnas U-18 Myanmar pada perebutan posisi ketiga Piala AFF U-18 2019.

Timnas U-18 Indonesia menang 5-0 atas timnas U-18 Myanmar di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019).

Gol-gol kemenangan timnas U-18 Indonesia atas timnas U-18 Myanmar dicetak oleh Beckham Putra Nugraha (dua gol) Mochamad Supriadi (hat-trick).

Sebelumnya, timnas U-18 Indonesia sudah pernah menghadapi timnas U-18 Myanmar pada laga terakhir babak penyisihan grup dengan hasil imbang 1-1.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan pertandingan," kata Fajar Fatchur Rachman seusai laga.

"Setelah sebelumnya kami hanya bermain imbang melawan Myanmar, kali ini kami bisa menang dengan skor besar. Peringkat ketiga ini raihan terakhir yang bisa saya berikan untuk bangsa dan negara," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Indonesia Rebut Peringkat Tiga Piala AFF U-18 2019 dengan Pesta Gol

Kemenangan ini pun dipersembahkan Fajar untuk masyarakat Indonesia setelah gagal mempersembahkan gelar juara ajang ini.

Garuda Nusantara gagal memenuhi ambisi menjadi juara setelah takluk dari timnas U-18 Malaysia pada babak semifinal, Dabtu (17/8/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.