Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Resmi Coret Amido Balde meski Sudah Sumbang Banyak Gol

By BolaSport - Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:02 WIB
Amido Balde berpamitan dengan rekan setimnya di Persebaya Surabaya.
PERSEBAYA.ID
Amido Balde berpamitan dengan rekan setimnya di Persebaya Surabaya.

SUPERBALL.ID - Memasuki jendela transfer Liga 1 2019, Persebaya Surabaya resmi mencoret bomber asing mereka, Amido Balde.

Amido Balde dipastikan tak lagi menjadi bagian skuad Persebaya Surabaya setelah manajemen melakukan evaluasi terhadap kinerja sang pemain.

Bomber jangkung asal Guinea-Bissau itu berpamitan dengan rekan setimnya pada Rabu (28/8/2019) dalam momen sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih interim Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengutarakan pencoretan Balde merupakan hasil pertimbangan matang yang dilakukan klub.

"Dunia sepak bola seperti itu. Semua keputusan tetap yang terbaik untuk Persebaya," katanya, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Kompas.com.

"Bonek juga sudah bisa menilai kinerjanya seperti apa, jadi tidak hanya pelatih dan manajemen yang bisa menilai," kata Bejo Sugiantoro lagi.

Amido Balde, yang pernah memperkuat klub raksasa Skotlandia, Celtic FC, sudah menuturkan kalimat perpisahan.

Walau mengaku berat, ia menganggap proses pencoretan ini sangat biasa bagi pesepak bola.

"Saya datang pagi ini tidak untuk mengikuti latihan. Saya mau pamit, bahwa besok dan seterusnya saya tidak lagi di Persebaya," katanya di situs Persebaya.id.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.