Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Panggil 30 Pemain untuk Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia

By BolaSport - Rabu, 4 September 2019 | 11:41 WIB
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019)
DOK. FLONA HAKIM
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019)

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia sudah melakukan latihan perdana pada Selasa (3/9/2019) dalam agenda pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta jelang SEA Games 2019.

Timnas U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta pada 3-9 September 2019.

Program yang dipimpin pelatih Indra Sjafri ini diikuti 30 pemain untuk mengikuti agenda latihan di Yogyakarta International School.

Skuad Garuda Muda yang akan dibentuk ini dipersiapkan guna menghadapi SEA Games 2019 di Filipina pada November mendatang.

"Ini TC kedua yang kami lakukan di Yogyakarta. TC ini sekaligus persiapan SEA Games. Pada tanggal 8 September kami berencana melakukan uji coba trofeo dengan PSIM Yogyakarta dan Bali United," ucap Indra Sjafri, dikutip BolaSport.com dari situs PSSI.

Menurut pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 itu, para pemain yang terpilih kali ini adalah mereka yang ikut dalam TC periode Juli dan Agustus lalu, serta pemain yang kualitasnya sudah diteliti oleh tim pelatih.

"Hari ini kita mulai kerucutkan pemain untuk SEA Games. Ke-30 pemain ini sudah menjadi basic dari SEA Games nantinya," ujar Indra Sjafri, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Baca Juga: Malaysia Andalkan Striker Veteran Piala AFF 2010 Pembuat Luka Timnas Indonesia

"Sudah tidak ada lagi eliminasi, karena kami daftarkan 40 pemain. Kita tunggu sampai tanggal 19 butuh pemain senior atau tidak," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.