Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persipura, Persija Berharap Stadion Aji Imbut Memberi Keuntungan

By BolaSport - Sabtu, 7 September 2019 | 16:27 WIB
Marko Simic dkk gagal mempersembahkan kemenangan kepada Persija Jakarta di kandang PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019).
INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT
Marko Simic dkk gagal mempersembahkan kemenangan kepada Persija Jakarta di kandang PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, berharap timnya meraih hasil maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Pemilihan Stadion Aji Imbut sebagai tempat penyelenggaraan laga dipilih setelah Stadion Mandala, Jayapura, Papua, sedang direnovasi.

Stadion kebanggaan warga Jayapura tersebut direnovasi agar dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Pekan Olaharaga Nasional (PON) XX Papua.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator kompetisi Liga Indonesia.

Pertandingan yang digelar di tempat netral menjadi sebuah keuntungan untuk Persija Jakarta dalam upaya meraih tiga angka maksimal atas
Persipura Jayapura.

Sebab, tak seperti laga kandang biasa, Persipura Jayapura diprediksi akan minim dukungan langsung suporter karena mereka harus bermain di luar Jayapura.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (7/9/2019), Persija Jakarta memiliki catatan bagus selama bermain di markas milik Mitra Kukar tersebut selama musim kompetisi 2017-2018.

Pada kompetisi Liga 1 2017, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan tipis 2-1 atas Mitra Kukar.

Kemenangan kembali diraih Persija Jakarta saat menghadapi Borneo FC pada Liga 1 2018 dengan hasil akhir menjadi 1-0 melalui gol Novri Setiawan.

Momen-momen bagus itu pun menjadi modal Persija Jakarta guna meraih kemenangan atas Persipura dan memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.