Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Timnas Indonesia, Kiper Thailand Ingin Ikuti Jejak Malaysia di SUGBK

By BolaSport - Sabtu, 7 September 2019 | 17:30 WIB
Suasana pemanasan para pemain timnas Indonesia jelang laga kontra Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019).
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Suasana pemanasan para pemain timnas Indonesia jelang laga kontra Malaysia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand yang akan menghadapi Timnas Indonesia ingin mengikuti jejak Timnas Malaysia dengan meraih kemenangan di kandang Pasukan Garuda.

Timnas Thailand dan Indonesia akan berduel pada laga kedua babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kiper timnas Thailand, Siwirak Thesungnern, menegaskan timnya siap meraih kemenangan atas Indonesia saat kedua tim bertemu 

Timnas Thailand akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada Selasa (10/9/2019)

Tim asuhan Akira Nishino tersebut sudah mengoleksi satu poin dari laga sebelumnya melawan timnas Vietnam.

Ya, timnas Thailand hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Vietnam saat pertandingan berlangsung di Stadion Thammasat, Thailand, Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Thailand Dapat Kabar Buruk

Satu poin melawan Vietnam membuat Thailand menempati posisi kedua klasemen sementara Grup G di bawah Malaysia yang menempati posisi puncak dengan tiga poin.

Baca Juga: Pentolan Brajamusti Siap Banding soal Sanksi Komdis PSSI untuk PSIM

Timnas Malaysia menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan timnas Indonesia 3-2.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X