Awas Hujan Gol, Pelatih Timnas Indonesia Lihat Celah Tekuk Thailand

By Taufik Batubara - Selasa, 10 September 2019 | 17:22 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy siap meladeni Timnas Thailand dalam laga kedua Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB.
PSSI.ORG
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy siap meladeni Timnas Thailand dalam laga kedua Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand dan pelatih barunya, Akira Nishino, menuju markas Timnas Indonesia dengan kesadaran penuh butuh 3 poin karena berbagai alasan.

Duel kedua Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Thailand itu digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia juga sangat ingin menang di depan puluhan ribu pendukungnya.

Baca Juga: Link Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca Juga: Jangankan Thailand, Timnas Indonesia pun Siap Ladeni Timnas Brasil

Baca Juga: Simon McMenemy Tak Merasa Diuntungkan dengan Absennya Sejumlah Pemain Thailand

Pasukan Gajah Perang, julukan Thailand, ditahan tanpa gol oleh Timnas Vietnam pada laga pertama, sedangkan Timnas Indonesia menderita kalah 2-3 dari Timnas Malaysia.

Pada laga lain Grup G, Malaysia menjamu Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (10/9/2019) pukul 19.45 WIB.

Timnas Thailand butuh kemenangan tak hanya untuk menempatkan targetnya ke Qatar 2022 kembali ke jalur, tapi juga untuk mendapatkan lagi kepercayaan suporter.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari BangkokPost.com, Akira Nishino, yang menghadapi kecaman karena meladeni Vietnam tanpa striker spesialis, menegaskan skuatnya ingin hujan gol di GBK malam ini.

"Setelah duel kontra Vietnam, kami punya waktu untuk mempersiapkan tim dan saya bisa katakan kami semakin baik," kata pelatih veteran, yang membawa Jepang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, itu.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X