Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eduardo Perez Akui Tim Pelatih Persija Merasakan Tekanan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 17 September 2019 | 21:27 WIB
Eduardo Perez dipercaya untuk menjadi Direktur Persija Development
MEDIA PERSIJA
Eduardo Perez dipercaya untuk menjadi Direktur Persija Development

SUPERBALL.ID - Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengakui bahwa tim kepelatihan Macan Kemayoran merasakan tekanan yang diberikan oleh dari manajemen.

Untuk itu, Eduardo Perez dan pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos, bertekad kembali mempersembahkan kemenangan.

Kritikan dan tekanan mulai datang kepada Eduardo Perez dan Julio Banuelos yang gagal mempersembahkan banyak kemenangan kepada Persija Jakarta.

Sejauh ini, dua sosok asal Spanyol itu baru mempersembahkan empat kemenangan dari 17 laga yang sudah dilakoninya bersama Persija Jakarta.

Puncaknya ketika Julio Banuelos dan Eduardo Perez akhirnya memberikan kemenangan saat Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Hasilnya berjalan positif, Persija Jakarta meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Kontrak Baru di Barcelona, Bocah 16 Tahun Bisa Beli Helikopter

Tekanan kembali datang kepada Eduardo Perez dan Julio Banuelos pekan ini.

Pasalnya, Persija Jakarta harus meraih kemenangan melawan Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

"Saya hanya asisten pelatih dan kami selalu merasakan tekanan di setiap pertandingan," kata Eduardo Perez di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.