Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teror Aremania Goyahkan Mental PSS Sleman hingga Berujung Kekalahan

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 25 September 2019 | 08:46 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (depan), serta kapten tim, Bagus Nirwanto, pada jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Persija untuk pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Juli 2019.
MEDIA OFFICER PERSIJA
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (depan), serta kapten tim, Bagus Nirwanto, pada jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Persija untuk pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Juli 2019.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman kalah telak dari Arema FC dengan skor 0-4 pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (24/9/2019).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan, faktor penyebab kekalahan timnya adalah mental yang goyah sebelum pertandingan.

Seperti diketahui, ada teror yang didapatkan pemain PSS Sleman dari oknum suporter Arema FC, Aremania, di hotel penginapan.

Bahkan, sebelum pertandingan Aremania juga terus memberikan teror kepada Super Elang Jawa.

Baca Juga: KOI Tunjuk Sosok Ini sebagai Chief de Mission SEA Games 2019

Menurut Seto Nurdiantoro, anak-anak asuhnya terganggu dengan adanya teror tersebut.

Permainan PSS Sleman pun terlihat tidak menunjukan seperti biasanya.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Arema FC yang menang 4-0," kata Seto Nurdiantoro seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jogja.

"Mungkin ada faktor psikis juga dari pemain mungkin terpengaruh dengan situasi dari semalam," ucap Seto Nurdiantoro menambahkan.

Seto Nurdiantoro akan melakukan evaluasi pasca PSS Sleman kalah telak dari Arema FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X