Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Diharapkan Menang dan Juara, Robert Siap Wujudkan Idealismenya

By Aulli Reza Atmam - Senin, 30 September 2019 | 21:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap memikul harapan bobotoh di Liga 1 2019.
TRIBUN JABAR
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap memikul harapan bobotoh di Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, siap mewujudkan idealismenya dalam membangun tim demi memenuhi harapan untuk menang dan juara.

Sebagai pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menanggung tuntutan dari suporter untuk mengantar tim memenangi laga dan meraih juara.

Kini, Persib di bawah arahannya terbilang masih jauh untuk meraih gelar juara Liga 1 2019.

Meski demikian, performa Persib sudah berangsur-angsur membaik ketimbang apa yang terjadi sejak awal musim saat Maung Bandung terseok-seok.

Untuk itu, Robert tak mau main-main dan siap mewujudkan visi idealisnya demi membangun tim yang mumpuni dan mampu melangkah ke tangga juara dengan mantap.

Baca Juga: Alasan Fakhri Husaini Panggil 2 Anak Asuhnya dari Timnas U-16 Indonesia

Pelatih asal Belanda itu ingin Persib yang dibentuknya menjadi tim yang mampu tampil sebagai tim papan atas dengan performa apik yang konsisten.

"Setiap suporter dan setiap negara sepakbola ingin timnya menjadi tim besar," ujar Robert, Sabtu (28/9/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

"Bukan tim yang bisa memenangkan sesuatu lalu menghilang, ingin terus berada di atas dan konsisten di papan atas dan butuh waktu untuk itu."

Karena idealisme itu, Robert menghindari cara instan dalam meraih juara dan memilih menjalani tahapan yang membutuhkan waktu untuk mencegah timnya hanya sekadar "numpang lewat" tanpa mampu mempertahankan kelasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, Persib Bandung, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X