Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Sesalkan Persebaya yang Belum Lepas Supriadi ke Timnas U-19 Indonesia

By Gangga Basudewa - Selasa, 1 Oktober 2019 | 14:22 WIB
Aksi pemain timnas U-18 Indonesia, Mochammad Supriadi pada laga kontra timnas U-18 Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF U-18 2019, di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019).
PSSI
Aksi pemain timnas U-18 Indonesia, Mochammad Supriadi pada laga kontra timnas U-18 Timor Leste pada matchday kedua Piala AFF U-18 2019, di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain andalan Timnas U-19 Indonesia, Mochamad Supriadi belum terlihat bergabung mengikuti pemusatan latihan bersama rekan-rekannya di Bogor.

Supriadi belum bisa bergabung dengan Timnas U-19 Indonesia lantaran sedang memperkuat klubnya Persebaya Surabaya berlaga di Liga 1 2019.

Pemain kelahiran Surabaya itu memang sudah diproyeksikan berlaga dengan tim senior Persebaya di putaran kedua Liga 2019.

Bahkan, Supriadi sudah mencatatkan 114 menit bermain dan berlaga di dua pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-16 dan Bali United pekan ke-20.

Baca Juga: 7 Pemain Baru di TC Timnas U-19 Indonesia Belum Mampu Pikat Fakhri Husaini

Namun, saat Persebaya bersua Barito Putera di pekan ke-21, Sabtu (28/9/2019) lalu, Supriadi tak masuk dalam susunan daftar pemain.

Kedati demikian, Fakhri Husaini turut menyayangkan keterlambatan Supriadi dalam bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia.

"Saya tak mengerti juga. Supri belum bisa gabung ke sini karena alasan memperkuat Persebaya. Dia bukan pemain senior di situ. Bahwa dia bergabung dengan persebaya senior, iya. Tapi jangan lupa, 18 tahun saja belum," kata Fakhri Husaini di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (30/9/2019).

"Ini anak usianya baru 18 tahun. Saya tidak mau ikut mencampuri urusan internal Persebaya. Tapi Supri itu pemain bagus, tapi perlu waktu untuk jadi andalan di tim senior," tambahnya.

Menurut Fakhri, dirinya memberikan apresiasi besar penyerang sayap andalannya itu mampu menembus skuat senior Persebaya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.