Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agenda Timnas Indonesia dan Liga 1 Bentrok, 4 Klub Jadi Pincang

By BolaSport - Selasa, 1 Oktober 2019 | 16:18 WIB
Jajang Sukmara (kiri), Osas Saha (tengah), dan Abduh Lestaluhu (kanan) pada laga Tira Persikabo Vs PSS Sleman, di Stadion Pakansari, Kabupetan Bogor, Senin (19/8/2019).
MEDIA TIRA PERSIKABO
Jajang Sukmara (kiri), Osas Saha (tengah), dan Abduh Lestaluhu (kanan) pada laga Tira Persikabo Vs PSS Sleman, di Stadion Pakansari, Kabupetan Bogor, Senin (19/8/2019).

SUPERBALL.ID - Empat tim kontestan Liga 1 2019 harus melepas pemainnya ke Timnas Indonesia di tengah gelaran Liga 1 yang berjalan.

Jadwal agenda timnas Indonesia dan kompetisi Liga 1 2019 yang bentrok membawa dampak buruk bagi tim.

Saat Liga 1 2019 akan memainkan pekan ke-22 mulai Rabu (2/10/2019), timnas Indonesia juga menggelar pemusatan latihan (TC) pada waktu yang bersamaan.

Timnas senior di bawah arahan Simon McMenemy menggelar TC di Jakarta pada Selasa (1/10/2019) untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Baca Juga: Jika Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Mantan Ketua Badan Tim Nasional Tetap Pegang Klub Australia

Pada hari yang sama, timnas U-23 Indonesia yang diasuh Indra Sjafri juga mengadakan TC di Bogor untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen di China.

Harus melepas pemainnya ke timnas membuat kekuatan tim-tim Liga 1 2019 pincang.

Bali United, PS Tira-Persikabo, Madura United, dan Persija Jakarta menjadi empat tim yang paling merasakan dampak pemanggilan timnas Indonesia.

Bagaimana tidak, keempat tim tersebut mesti melepas lebih dari tiga pemain untuk membela panji Garuda.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X