Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Sudah Memprediksi Bakal Dikerjai Wasit di Madura

By BolaSport - Senin, 7 Oktober 2019 | 16:42 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Erwin Ramdani saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengaku timnya sudah memperkirakan bakal dirugikan oleh wasit yang memimpin laga kontra Madura United.

Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Persib takluk karena gol bunuh diri Nick Kuipers (26') dan eksekusi penalti Alberto Goncalves (64') setelah unggul dulu lewat gol Febri Hariyadi pada menit ketiga,

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, Faulur Rosy, menjadi buah bibir karena dinilai merugikan tim tamu.

Baca Juga: Tak Dipanggil Timnas Indonesia, 4 Pemain Ini Justru Curi Perhatian di Liga 1 2019

Tak hanya memberikan penalti kontroversial, Faulur Rosy juga disebut terlalu banyak memberikan pelanggaran untuk tuan rumah.

Meski merasa dirugikan, Persib ternyata sudah membahas kemungkinan bakal dirugikan oleh wasit saat melawan Madura United.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan bahwa timnya sudah jauh-jauh hari membicarakan kemungkinan mendapat wasit yang buruk.

"Itu sudah ngobrol satu minggu lalu. Kami sudah bicara, kami berusaha mengantisipasi dari karakter tim tuan rumah," ujar Yaya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.