Otavio Dutra Dipastikan Tak Gabung ke Skuat Timnas Indonesia

By BolaSport - Rabu, 9 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, dipastikan tidak akan bersama timnas Indonesia saat laga ketiga melawan timnas Uni Emirat Arab (UEA) pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tidak ada nama Otavio Dutra saat timnas Indonesia bertanding melawan UEA di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Kabar mengenai tidak dipanggilnya Otavio Dutra ke timnas Indonesia disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal.

Praktis dengan tidak adanya nama Otavio Dutra di timnas Indonesia, Persebaya Surabaya hanya menyumbangkan satu beknya, Hansamu Yama Pranata di senior.

Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Panjat Tebing Asia 2019 di Bogor

Pikal memprediksi Otavio Dutra bisa tampil bersama timnas Indonesia saat laga melawan Vietnam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (15/10/2019).

"Dutra belum atau sampai sekarang belum dipanggil ke timnas Indonesia," kata Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya Surabaya.

"Kelihatannya belum dipanggil. Mungkin lawan Vietnam saat timnas main di Bali, mungkin dipanggil ke sana. Ini prediksi saya," kata Wolfgang Pikal.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (9/10/2019) meskipun belum dipanggil ke timnas Indonesia, Otavio Dutra belum menunjukan tanda-tanda ikut berlatih dengan Persebaya Surabaya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X