Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Detik-detik Ketum PBSI Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal

By Ragil Darmawan - Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:57 WIB
Ketua Umum Pengurus Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, ditusuk oleh orang tak dikenal pada Kamis (10/10/2019).
KOMPAS TV
Ketua Umum Pengurus Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, ditusuk oleh orang tak dikenal pada Kamis (10/10/2019).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum Pengurus Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, ditusuk oleh orang tak dikenal pada Kamis (10/10/2019).

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Kompas.com, insiden penusukan tersebut terjadi setelah Wiranto menghadiri acara di sebuah universitas baru di Pandeglang, Banten.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan peristiwa penusukan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Starter di Laga Timnas Indonesia Vs UEA, Siapa yang Diturunkan Simon McMenemy?

Dedi mengatakan bahwa pelaku penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) itu ada dua orang, yakni laki-laki dan perempuan.

"Ya, pelaku sudah diamankan. Kapolda ada di TKP. Saat ini sedang diperiksa dulu," kata Dedi seperti dikutip dari Kompas.com.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Tribunnews.com, satu pelaku laki-laki diduga kuat berafiliasi jaringan radikal ISIS.

Sementara untuk terduga pelaku wanita, polisi masih melakukan pendalaman.

Pelaku laki-laki berinisial SA alias Abu Rara.

Sementara wanita merupakan warga Brebes berinisial FA.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X