Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter Persib Dilarang Hadir ke Jakarta untuk Menyaksikan Laga Kontra Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 20 Oktober 2019 | 17:28 WIB
Bobotoh mendukung penuh Persib Bandung saat menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.
YOUTUBE.COM
Bobotoh mendukung penuh Persib Bandung saat menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyampaikan larangan bagi suporter Persib Bandung untuk menghadiri laga kedua tim di Jakarta.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, memastikan laga timnya kontra Persib Bandung akan digelar di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Sumardji menyerukan kepada suporter Persib Bandung agar tidak datang ke Stadion PTIK.

Memang tidak ada rivalitas antara Bhayangkara FC dengan Persib Bandung.

Namun, karena bermain di Ibu Kota yang merupakan basis mayoritas suporter Persija Jakarta, Sumardji tidak mau ambil pusing.

Baca Juga: PSM Krisis Lini Belakang Plus Tanpa Marc Klok Saat Menjamu Persija

"Untuk lawan Persib Bandung kami bermain di Stadion PTIK," kata Sumardji kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

"Jadi sudah kami putuskan agar tidak ada satu pun suporter Persib Bandung yang datang ke sini. Karena kami tidak mau ada kejadian yang bisa merugikan nantinya," kata Sumardji menambahkan.

Pria asal Madiun, Jawa Timur, itu mengatakan bahwa hanya suporter Bhayangkara FC yang boleh datang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.