Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Masih Punya PR Sebelum Resmi Helat Piala Dunia U-20

By BolaSport - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:53 WIB
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
DOK.PSSI
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

SUPERBALL.ID - Indonesia masih punya pekerjaan rumah yang harus dituntaskan sebelum menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2021.

Indonesia ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 setelah FIFA selaku otoritas sepak bola tertinggi di dunia melakukan general meeting di Shanghai, China pada Kamis (24/10/2019).

Indonesia menjadi tuan rumah dengan mengalahkan dua kompetitornya, Brasil dan Peru, yang juga mengajukan diri dalam bidding tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Indonesia memiliki agenda untuk mempresentasikan kesiapan guna menjadi tuan rumah event sepak bola usia muda terbesar di dunia itu.

Baca Juga: Cetak 2 Gol di Liga Champions, Striker Napoli Langkahi Rekor Maradona

Baca Juga: Keyakinan FIFA Pilih Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Akan tetapi, ternyata Indonesia masih memiliki beberapa tugas sebelum menggelar laga perdana Piala Dunia U-20 2021.

Sebelum Indonesia diresmikan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, FIFA mengirimkan delegasinya untuk melakukan inspeksi.

Delegasi FIFA tersebut meninjau fasilitas serta kondisi stadion yang diajukan Indonesia sebagai venue pertandingan Piala Dunia U-20.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.