Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malam Ini, Saddil Ramdani Akan Bertarung demi Tiket ke Final Piala Malaysia 2019

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 14:56 WIB
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.
FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain asal Indonesia milik klub Pahang FA, Saddil Ramdani, malam ini akan bertarung bersama klubnya demi melaju ke final Piala Malaysia 2019.

Saddil Ramdani bersama Pahang FA akan melakoni laga leg kedua final Piala Malaysia 2019 dengan menghadapi Kedah FA pada malam ini.

Laga kedua tim malam ini, Sabtu (26/10/2019) dijadwalkan dihelat pada kandang Pahang FA, Stadion Darulmakmur, Kuantan pukul 20.00 WIB.

Piala Malaysia merupakan turnamen tahunan yang dihelat oleh Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan Malaysian Football League (MFL).

Baca Juga: Robert Alberts Fokus Jaga Fisik Pemain Menjelang Laga Persib Vs Persija


Piala Malaysia edisi 2019 diikuti oleh 16 klub yang terdiri dari 11 klub Malaysia Super League dan 5 klub Malaysia Premier League.

Pahang FA sendiri adalah salah satu kontestan dari 11 klub Malaysia Super League.

Kubu Pahang FA dalam kondisi sedikit diuntungkan untuk laga malam nanti.

Sebab, mereka akan bermain di kandang sendiri dan sudah mengantongi modal hasil imbang 3-3 dalam laga leg pertama di kandang Kedah FA.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.