Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Risma Ingatkan Bonek agar Selalu Taat Aturan

By BolaSport - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:22 WIB
Di depan ribuan Bonek mania Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama perwakilan Bonek mania menun
SURYA/ERFAN HAZRANSYAH
Di depan ribuan Bonek mania Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama perwakilan Bonek mania menun

SUPERBALL.ID - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memberikan satu peringatan kepada suporter klub Persebaya Surabaya, Bonek, setelah Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tri Rismaharini mengingatkan Bonek agar menunjukan rasa respek dan selalu taat aturan ketika nantinya Indonesia menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Bonek merupakan pendukung Persebaya yang bermarkas di Kota Surabaya dan dikenal dengan militansinya saat mendukung tim mereka berlaga.

Di Kota Surabaya selain terdapat klub Persebaya, juga ada Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang direncanakan masuk sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Induk sepak bola Indonesia (PSSI) pun telah memasukkan nama Stadion Gelora Bung Tomo untuk menggelar laga penyisihan grup Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Keluhkan Program TC Timnas U-23 Indonesia yang Lama

Meski demikian FIFA selaku induk sepak bola tertinggi dunia belum memutuskan apakah Stadion Gelora Bung Tomo layak atau tidak untuk digunakan.

Stadion Gelora Bung Tomo merupakan satu dari 10 stadion yang diajukan oleh PSSI kepada FIFA.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (26/10/2019) Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan imbauan kepada Bonek terkait Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X