Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Spasojevic Belum Tentu Gabung Skuat Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2019, Mengapa?

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 1 November 2019 | 18:26 WIB
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019).
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Penyerang asing Bali United, Ilija Spasojevic, memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, membantah kabar yang menyebut Ilija Spasojevic akan bergabung dengan skuat besutannya jelang SEA Games 2019.

Indra Sjafri sejauh ini belum bisa memastikan siapa pemain senior yang akan masuk untuk menggantikan Manahati Lestusen.

Sebelumnya, PSSI sudah mengonfirmasi bahwa sedang mengusahakan agar Ilija Spasojevic dan pemain sayang PSM Makassar, M Rizky Eka, masuk menggantikan Manahati Lestusen dan penyerang Persik Kediri, Septian Bagaskara.

Nama Ilija Spasojevic dan M Rizky Eka tidak tercantum dalam 40 entry by name yang sudah didaftarkan PSSI ke Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

PSSI saat ini sedang mengusahakan agar Ilija Spasojevic dan M Rizky Eka masuk ke daftar tersebut sambil menunjukkan dokumen medis Manahati Lestusen dan M Rizky Eka.

Indra Sjafri pun geram dan mengatakan seharusnya PSSI tidak menyebutkan siapa pemain yang akan datang.

Baca Juga: Juergen Klopp: Gabriel Martinelli Pemain Muda Terbaik Abad Ini

"Yang memilih pemain itu bukan PSSI, harusnya saya yang bilang, kok PSSI bisa tahu. Seharusnya tidak bisa gitu," ucap Indra Sjafri kepada BolaSport.com di Lapangan G, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

"Urusan PSSI hanya menanyakan ke KOI boleh atau tidak melakukan pergantian pemain. Untuk siapa yang masuk itu urusan tim pelatih," ucap eks pelatih Bali United itu.

Lebih lanjut Indra Sjafri bicara tentang penyerang Madura United, Alberto Goncalves, yang juga belum bergabung bersama timnas U-22 Indonesia.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.