Bambang Nurdiansyah Berharap PSSI Mampu Menyusun Jadwal Kompetisi dengan Baik

By BolaSport - Rabu, 6 November 2019 | 17:10 WIB
Pelatih dan pemain PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah serta Ganjar Mukti seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah serta Ganjar Mukti seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (15/9/2019).

SUPERBALL.ID - Bambang Nurdiansyah punya harapan agar pengurus baru PSSI dapat menyusun jadwal kompetisi dengan baik.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja memilih ketua baru melalui menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Shangri-la, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Dalam Kongres Luar Biasa tersebut, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.

Posisi Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI akan didampingi oleh Iwan Budianto dan Cucu Soemantri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Tidak hanya pemilihan Ketua Umum PSSI dan Wakil Ketua saja, dalam agenda Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI juga menetapkan 12 anggota baru Eksekutif Komite (Exco).

Baca Juga: Ajakan Panpel untuk Bobotoh Jelang Laga Persib Vs PSIS Semarang

Terpilihnya Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 membuat pelatih klub sepak bola di Indonesia menyampaikan beberapa harapan pentingnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (6/11/2019) Bambang Nurdiansyah berharap ke depan akan ada evaluasi terkait sistem penjadwalan pertandingan dalam kompetisi.

Banur juga mengatakan bahwa selama di bawah komando baru Iwan Bule, PSSI lebih peka terhadap sistem penjadwalan laga dalam kompetisi.

Hal ini disampaikan Bambang Nurdiansyah beberapa jam menjelang laga Persib Bandung melawan PSIS Semarang pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019)



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X