Bukan Robert yang Menunjuk Febri Hariyadi sebagai Eksekutor Penalti Persib

By BolaSport - Kamis, 7 November 2019 | 17:32 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberi penjelasan mengenai ditunjuknya Febri Hariyadi sebagai eksekutor penalti dalam laga melawan PSIS Semarang.

Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019).

Kemenangan ini menandai kepulangan Persib ke Stadion Si Jalak Harupat setelah dalam laga-laga kandang sebelumnya Supardi Nasir dkk harus menjadi musafir dan menjalani laga kandang di kota lain.

Gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Ezechiel N'Douassel pada menit ke-9 dan penalti Febri Hariyadi pada menit ke-72.

Baca Juga: Link Live Streaming Semen Padang Vs Persija - Misi Tuntaskan Dendam

Sementara Mahesa Jenar hanya mampu membalas melalui gol yang dicetak oleh Bruno Silva pada menit ke-52.

Hal yang menarik dalam pertandingan ini adalah Persib kembali mendapatkan hadiah penalti di babak kedua.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Liga 1, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menceritakan proses pergantian eksekutor penalti dari Ezechiel N'Douassel menjadi Febri Hariyadi.

Robert menyebutkan bahwa Maung Bandung tidak ingin mengulangi kesalahan setelah dalam laga melawan Persija pekan lalu, Ezechiel gagal mengeksekusi penalti.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X