Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

David da Silva Gelontorkan Gol untuk Persebaya: Yang Penting Tim Menang

By BolaSport - Jumat, 15 November 2019 | 16:39 WIB
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).
PERSEBAYA.ID
Penyerang Persebaya David da Silva menyundul bola dalam sesi latihan resmi jelang laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (10/10/2019).

SUPERBALL.ID - Bomber Persebaya Surabaya, David da Silva, menyadari betul bahwa mencetak gelontoran gol adalah bagian dari tugasnya untuk membawa tim menuju kemenangan.

Penyerang Persebaya Surabaya asal Brasil, David da Silva, menorehkan penampilan apik dalam laga tunda pekan ke-26 melawan PSM Makassar  di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019).

David da Silva berhasil mencetak brace atau dua gol dalam satu pertandingan sekaligus membantu Bajul Ijo menang 3-2 atas Juku Eja.

Mantan striker Pohang Steelers tersebut membukukan gol masing-masing pada menit ke-26 dan 51'.

Baca Juga: Lebih dari Selusin Gol, 2019 Bisa Jadi Tahun Tersubur Ronaldo

Satu gol Persebaya lainnya dicetak oleh Diogo Campos melalui titik putih pada menit ke-68.

Sementara PSM Makassar hanya mampu membalas lewat gol Rizky Pellu (39') dan Amido Balde (80').

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi klub, catatan dwigol tersebut menambah jumlah gol David da Silva menjadi lima gol sepanjang kariernya di Liga 1 2019.

Sebelumnya, David pertama kali mencetak gol bagi Bajul Ijo ketika menjalani laga debut melawan Bhayangkara FC pada 31 Agustus 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.